Ce-El-Be-Ka

Lu tau Pak Anis Matta ngga? Masa gue ngga suka sama beliau.. Karena hal sepele, karena suatu hal yang ngga ada sangkut pautnya sama beliau.. Karena beliau mirip sama orang yang pernah gue suka. Hhaha..

Oke, ceritanya udah lama ngga ketemu sama tuh orang. Hari itu, gue lagi ikut acara jalan-jalan sama alumnus sekolah. Gue ketemu orang itu lagi. Orang yang pernah gue suka. Menurut gue, dia itu orang pertama yang gue suka dengan benar (Kalo ngga paham, abaikan!)🙂 . Orang bilang, ini namanya cinta lama bersemi kembali. Tapi gue sendiri ragu, bener ngganya.

Acara jalan-jalan ini, salah satu rangkaiannya itu ada tuker kado, minimal bernilai 10 ribu rupiah. Sehari sebelum acara, gue beli majalah T*rbawi. Gue sebenernya jarang dan ngga suka baca majalah ini. Tapi entah kenapa, gue mau majalah ini dijadiin kado. Tapi kalo lagi liat majalah itu, yang terbesit dipikiran gue itu, ya dia. Gue ngga tau kenapa. Gue ngga tau, dia sering atau suka baca itu majalah atau ngga. Spontan aja mau milih majalah itu jadi kado.

Heuh.. Pas mata gue ngga sengaja liat dia, pikiran gue langsung melayang ke beberapa tahun silam. Ke masa dimana gue suka sama dia. Bete. Kenapa gue harus inget-inget masa ini.

Oke, inget-inget masa silamnya diskip aja.

Lu tau? Dia dapetin kado dari gue! Dan ini yang buat gue seneng. Gue ngerasa kalo kado gue pas buat dia. Di dalem kado itu, gue cuma nyelipin kalimat “Iqra (dalam aksara ‘Arab)! Semoga bermanfaat!🙂 ”. Semoga dia tau kalo kado itu dari gue. (Terus kalo dia tau, kenapa? Bodo, walaupun gue ngga tau kenapa, pokoknya dia harus tau! Hhe..)

Inti dari cerita ini adalah cuma mau kasih info, kalo gue lagi seneng karena clbk. Tapi senengnya cuma buat hari itu aja. Kalo sekarang gue lebih fokus untuk mikirin Bang Samir Nasri sama Januzaj.. *lho* :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s