Mata Air Syahadat Untuk Negeriku Karya Qomaruddin Awwam, M.A

MataAir Syahadat Untuk Negeriku

 

Ada apa dengan negeriku? Indonesia is shut down! Benar Negeriku sedang mengalami berbagai macam problem berat? Indonesia Negeri yang kaya, besar dan makmur kini mengalami penyakit kronis dan membahayakan hingga sangat sulit disembuhkan dengan obat apapun. Potret kehidupan anak bangsa di Negeri indah sungguh menyayat hati dan memalukan. Kerusakan di berbagai bidang kehidupan menjadi warna yang tak terpisahkan dari sakitnya Negeri ini. Anak bangsa saat ini dari pejabat sampai rakyat, anak kecil sampai dewasa, tua maupun muda, kota maupun desa bahkan wanita turut menjadi pelaku yang meramaikan kerusakan Negeri ini. Oh gerangan apa yang membuat Negeri ini terkoyak, obat apakah yang mampu menyembuhkan penyakit kronis Negeriku yang terluka? Untuk menjawab ini, mari kita merenungi sebuah hikmah indah dari ulama sholeh.

عن الربيع بن خثيم أنه قال لأصحابه: تدرون ما الدواء والدواء, الشفاء قالوا: لا, قال: الدواء الذنوب, والدواء الإستغفار والتوحيد, والشفاء أن تتوب فلا تعود.

Rabi’ bin Khutsaim RH. pernah berkata kepada para sahabatnya, “Apakah kalian tahu apa itu PENYAKIT, OBAT DAN KESEMBUHANNYA?” mereka menjawab “TIDAK”, beliau berkata, “PENYAKIT itu adalah dosa-dosa, OBATnya adalah istighfar dan tauhid, KESEMBUHANnya adalah kamu bertaubat dan tidak mengulanginya lagi.”

 

Ya, anak bangsa ini sudah banyak melakukan kedurhakaan kepada Allah baik kecil maupun besar, sudah banyak kezhaliman yang dipertontonkan anak Negeri ini, buah dari dosa  yang diperbuat mempercepat kerusakan yang tak kunjung selesai, bahkan tak akan ada solusi apalagi obat selain kembali kepada obat mujarab dari Allah yaitu istighfar dan syahadat (tauhid). Buku Mata Air Syahadat Untuk Negeriku sebuah pandangan komperhensif dan oasis penyejuk di tengah kegersangan hati segenap anak Negeri ini. Ambillah manfaat syahadat sebagaimana kita mengambil berkah dari air zam-zam. Temukan seluruh manfaat keberkahan dua kalimat syahadat dalam buku ini, selamat membaca.

 

Miliki buku Mata Air Syahadat Untuk Negeriku karya  Qomaruddin Awwam (Pengantar: Hj. Irena Handono) dengan cara kirimkan nama lengkap, alamat lengkap serta nomor telpon& handphone yang bisa dihubungi, serta judul buku yang dipesan ke nomor 0818 31 6264 atau pin BB 260c162e

Jangan lupa like fanpage FB Irena Handono & Irena Center. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s