Kau Tahu?

Kau tahu perihnya ditinggalkan karena digantikan?

Kau tahu sakitnya tak dianggap padahal selalu ada?

Kau mengerti kecewanya janji yang tidak ditepati?

Kau tahu sedihnya dicintai separuh padahal kau mencintai dengan penuh?

Kau tahu pusingnya cemburu tapi tak berhak sedikitpun?

Kau tahu cemasnya mengkhawatirkan tapi tak berani mengatakan?

Kau tahu dan kau mengerti semua itu

Maka maafkan aku jika hari ini aku begitu pemilih untuk menjatuhkan hati lagi

Aku bukannya tak mau,

Hanya saja, aku masih sedikit takut dikecewakan lagi oleh orang-orang yang kupercaya.

 

sumber: http://mbeeer.tumblr.com/post/144343675212/aku-tahu-perihnya-ditinggalkan-karena-digantikan dengan sedikit gubahan

Tinggalkan Balasan

