Mediheal x BTS Tea Tree Care Solution Essential Mask Ex (Bonus Photo Card Member BTS)

Mediheal x BTS Tea Tree Care Solution Essential Mask Ex (Bonus Photo Card Member BTS)
23968-large_default

Produk yang sama dengan Teatree Care Solution Essential Mask hanya dengan special BTS packaging. BTS Teatree Mask adalah masker yang dapat meredakan stres dan menenangkan kulit. Kandungan dari ekstrak tea tree leaf oil, pine needle, dan portulaca oleracea akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah anda menggunakannya.

IMG_20191014_184528~2

Jenis Kulit : Berminyak/ Berjerawat, Sensitif.

IMG_20191014_184456~2

Usapkan toner pada wajah yang sudah dibersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah. Istirahatlah dengan nyaman selama 10 – 20 menit lalu lepaskan masker. Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula. Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu.

Ingredients:
Water, Glycerin, Propanediol, 1, 2-Hexanediol, Salix Alva (Willow) Bark Extract, Centella Asiatica Extract, Hotturnia Cordata Extract, Max (Soybean) Seed Extract, Pisun Sativum (Pea) Extract, Salvia Officinalis (Sage) Extract, Lavandula Angustigolia (Lavender) Extract, Chamomila Recutita (Matricaria) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Boswellia Serrata Resin Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Panthenol. Trehalose, Betaine, Carbomer, Allantoin, Polysorbate 80, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil.

IMG_20191014_184919~2

Paraben ❎
Alcohol ❎
Sulfate ❎
Silicon ❎
EU Allergen ❎

IMG_20191014_184848~2

Acne Fighting ✅
Promote Wound Healing ✅
Anti-Aging ✅

#medihealxbts #mediheal #sheetmask #bts #jin #jimin #v #jungkook #suga #namjoon #rm #teatree #방탄소년단 #진 #지민 #븨 #정국 #남준 #슈가 #army #indomy #indonesiaarmy #armyindonesia

Tinggalkan komentar